Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (SALO) - Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE didampingi oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed melaksanakan kunjungan kerja ke batalyon 132/BS, Rabu (24/03/2021).

Kunjungan Kasdam I Bukit Barisan dilaksanakan dalam rangka melihat langsung kesiapan prajurit dan pangkalan yang berada di bawah jajaran Kodam I Bukit Barisan.

Rombongan diterima Danyonif Mayor Inf M.Syafii Nasution, didampingi Perwira Staf serta disamping itu Kasdam I Bukit Barisan ingin mengetahui secara langsung kondisi Satuan. Kasdam I Bukit Barisan juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Yonif 132/BS.

Dalam sambutannya,  Komandan Batalyon  menyampaikan, sangat berterimakasih atas kunjungan Kasdam I/Bukit Barisan ke Mako yonif 132/BS, karena tidak semua satuan dapat dikunjungi oleh Kasdam I/Bukit Barisan.

Dalam pengarahannya Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan menyampaikan, kita sebagai satuan tempur harus menjaga nama baik satuan terutama pelangaran tentang narkoba dan sosial media dan di tekankan lagi kepada ibu - ibu persit lebih menjaga penggunaan sosial media karna sudah banyak prajurit yang terkena imbasnya, 
disamping itu Kepala Staf juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga sesuai kemampuan masing-masing.

Pada akhir pengarahannya, Kasdam I Bukit Barisan tidak henti-hentinya selalu mengajak kepada prajurti untuk menjaga kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan. (Red)
Leave A Reply