Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Gunung Sitoli) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Dandim 0213/Nias melaksanakan Jumat Berkah membagikan ratusan nasi kotak dan masker kepada tukang parkir, parbetor, dan Masyarakat kurang mampu di Gunungsitoli, Jumat (12/03/2021).

Di selah kegiatan pembagian nasi dan masker, Danrem 023/KS yang diwakil Dandim 0213/Nias mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan berbagi kepada sesama yang yang membutuhkan. Hal ini membuktikan kebersamaan TNI dengan Rakyat.

Mudah-mudahan dengan Jumat Berkah dari Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19," ucap Dandim.

Usai membagikan nasi bungkus dan masker, Dandim berpesan kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta mematuhi anjuran pemerintah Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Melalui Jumat berkah ini, mari kita berdoa dan menjaga perilaku hidup serta taati protokol kesehatan, sehingga wabah pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali seperti sediakala," pungkas Dandim. 

Sementara itu, pak Sujito (52), parbetor yang ditemui mengaku sangat berterimakasih kepada Dandim 0213/Nias yang telah berbagi kepedulian.

"Terima kasih kepada Pak Dandim khususnya dan TNI pada umumnya yang terus peduli kepada warga di tengah pandemi Covid-19 ini,” katanya. (Red)

Leave A Reply