Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (MEDAN) − Baharkam Bidang Bimas  Mabes Polri Kombes Zuhri menilai Komplek Tangguh, di Jalan Menteng Indah Medan, merupakan Posko Tangguh terbaik se-Indonesia.

Hal ini diungkapkan Baharkam Bidang Bimas Mabes Polri,  Kombes Zuhri beserta rombongan saat mengunjungi Posko komplek Tangguh di Komplek Menteng Indah Jalan Menteng Indah Kecamatan Medan Denai, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 16:00 WIB.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH, bersama Camat Medan Denai dan tokoh masyarakat Komplek Menteng Indah menyambut kedatangan Baharkam Bid Humas Mabes Polri Komber Zuhri.

Saat memasuki ruangan Posko Komplek Tangguh,  Kombes Zuhri beserta rombongan tampak kagum dengan kelengkapan Posko Komplek Tangguh serta kepedulian masyarakatnya akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19.

Kepedulian masyarakat terlihat dari adanya swadaya masyarakat mendirikan Posko Tangguh yang diprakasai oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH.

“Komplek Tangguh ini sangat bagus dan  bisa dijadi pelopor untuk membantu pemerintah dalam hal kesehatan terutama protokol kesehatan Covid-19, Pendidikan dan Agama. Ini Posko Tangguh yang terbaik se – Indonesia dan bisa dijadikan Liding Sektor dan Sentral Kampung Tangguh, apa lagi Kamtibmas juga Zero,” kata Kabarharkam Bid Bimas Mabes Polri Kombes Zuhri usai melihat dan mengamati Posko Komplek Tangguh di Komplek Menteng Indah.

Masih kata Kombes Zuhri, tidak semua masyarakat yang high class atau ekonomi menengah keatas yang perduli kepada Masyarakat.

“Disini saya lihat baik Bidang Kesehatan, Agama, Sosial Masyarakat semuanya bisa tercover. Saya berharap ini bisa ditingkatkan, agar ini bisa tercover ke Provinsi – Provinsi se Indonesia. Insya Allah Kami akan Laporkan ini dan mudah-mudahan ini menjadi Komplek Tangguh terbaik se Indonesia,” tegas Kombes Zuhri. (Ik)

Leave A Reply