Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan, ternyata tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias mengerjakan pembangunan jalan di Desa Loloana'a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Mereka bahu membahu untuk mengejar target, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tidak lama, Kamis (18/03/2021).

"Dari kegiatan Fisik maupun Non fisik hingga sekarang  tidak ada kendala yang dihadapi Satgas TMMD dalam pengerjaan, pembuatan jalan dan jembatan darurat semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun Satgas TMMD harus menghadapi cuaca dilokasi kadang hujan dan panas terik matahari,  "ucap Dan SSK. 

Pencapaian target penyelesaian pekerjaan, tidak lepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan.

"Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik,  hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” ujar Letda Zega. 

Adapun pekerjaan yang sedang dikerjakan terdiri dari pembuatan badan jalan, pembuatan parit kanan/kiri jalan, pembuatan jembatan darurat dan kegiatan Non Fisik lainnya. (Penrem023/KS)


Leave A Reply