Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS, Ny. Arumratih Setiandar bersama para pengurus Persit KCK PD I/Bukit Barisan menggelar kegiatan olahraga sehat dengan melaksanakan gowes, Jumat (12/3/2021). 


Kegiatan gowes ataupun bersepeda santai ini mengayuh perjalanan dengan jarak tempuh sepanjang kurang lebih 15.5 KM, hingga memakan waktu kurang lebih 1 sampai dengan 1,5 jam.

Sebelum dimulainya kegiatan, rombongan melaksanakan senam peregangan, pengecekan kesehatan dan berdoa. 

Rombongan melaksanakan start diawali dari rumah dinas Dandim 0201/BS di Jln.  Kapten Muslim, Medan Helvetia dan melakukan finish akhir di Medan Resort City (MERCY) Jln. Karya Jaya, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS, Ny. Arumratih Setiandar berharap, kegiatan ini dapat menjadikan suatu upaya dan usaha yang positif dalam menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh. 

"Selanjutnya, dapat di jadikan contoh kepada masyarakat, terutama kaum ibu-ibu, sesibuk apapun aktivitas kita, mari sempatkan diri untuk berolahraga," jelas Ny. Arum. 

Kegiatan gowes ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19 secara ketat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0201-15/Deli Tua, Kapten Czi Sugito dan para Pengurus Persit KCK Cabang XI Kodim 0201/BS. (Rel/Red)
Leave A Reply