Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Jelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 di wilayah Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Kodim 0213/Nias akan menggelar bakti sosial dengan memberi sumbangan berupa kursi roda dan tongkat serta pemberian sembako kepada warga di lokasi TMMD.

Hal itu diungkapkan Dandim 0213/Nias selaku Dan Satgas TMMD 110 tahun 2021 Kodim 0213/Nias Letkol Inf. TP. Lobuan Simbolon di Makodim 0213/Nias, Jalan Gomo Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Senin (29/3/21).

"Jelang penutupan pada hari Rabu (31/3/2021) lusa, berbagai kegiatan akan dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias, diantaranya bakti sosial dengan memberi sumbangan berupa kursi roda dan tongkat serta pemberian sembako kepada warga di lokasi TMMD, ” ujar Dandim.

Menurutnya, untuk rencana yang akan dilaksananakan pada penutupan kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 di aula Samaeri Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, selanjutnya peninjauan lokasi pembukaan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo dan disana ada kegiatan bakti sosial.

” Atas nama Dan Satgas TMMD saya mengucapkan terimakasihnya kepada warga dan instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda yang sudah mendukung kegiatan TMMD sehingga pelaksanaan penutupan tepat waktu hingga pelaksanaan penutupan tepat waktu,” terangnya. (Pen023)

Leave A Reply