Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Percut Seituan) - Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan laksanakan giat Operasi Yustisi di Cafe dan tempat hiburan malam di Dusun VIII, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 00.15- 02.00 Wib.

Giat Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH. MH, didampingi Kanit Reskrim AKP Mambela Karo Karo, Panit 1 Intel Polsek Percut Sei Tuan Iptu Syahrul Nasution, 10 Personel Polsek Percut Sei Tuan dan 10 Personel Brimob, lakukan
penegakan dan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada para pengunjung cafe, dengan sopan dan santun melakukan himbauan kepada para pengunjung cafe untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, ÀKP Jan Piter Napitupulu SH. MH, kepada awak media mengatakan, Pelaksanaan Operasi Yustisi ini kami lakukan secara rutin dan melaksanakan Patroli gabungan untuk menegakkan disiplin Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dalam kesempatan tersebut, kami juga melakukan razia tentang Pekat (Penyakit masyarakat) seperti miras, ini semua dilakukan untuk menciptakan wilayah hukum (wilkum) Percut Sei Tuan yang aman dan sejuk,” ujarnya.

Semoga, sambung Kapolsek,  dengan semakin seringnya dilakukan Operasi penegakkan Protokol kesehatan ini diharapkan peneyabaran virus corona dapat dikendalikan, sehingga kita dapat hidup normal kembali tanpa gangguan Covid-19, sekaligus untuk menekan angka kriminal,” tegasnya. (Rina)

Leave A Reply