Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Berawal informasi dari masyarakat, bahwasanya ada satu orang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di jalan Wahidin di depan Toko Sinar Baru, Kel. Pandahulu, Kec. Medan Area, Medan, Sumatera Utara, Selasa (23/3/2021), pukul 10.00 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya dengan gerak cepat unit piket Reskrim dan unit piket Satuan Lalulintas Polsek Medan Area Polrestabes Medan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dan memang benar kejadian tersebut ada ditemukan satu orang laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir jalan. 

Kemudian Personil Polsek Medan Area membawa anak laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

Korban yang ternyata diketahui bernama Gilang (16) warga di Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kotamadya Medan, Sumatera Utara, tersebut akhirnya dapat sadarkan diri setelah dilakukan tindakan penanganan yang cepat
oleh personil Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu.

Gilang dengan lirih menceritakan,  "bahwa dia adalah sebatang kara, kedua orang tuanya sudah meninggal dunia dan dia adalah anak tunggal, selama ini penghidupan beliau tidur berpindah dari mesjid ke mesjid," katanya. (Rn)

Leave A Reply