Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0211/TT, guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi satuan yang ada di wilayah jajaran Korem 023/KS, sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Parjurit satuan bawah, Senin (15/03/2021).

Danrem 023/KS dalam kunjungan  kerja kejajaran Kodim didampingi oleh Dandim 0211/TT. Adapun Koramil yang di kunjungi Koramil 03/Pinang Sori yang disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf H. Sirait.

Danrem berpesan kepada  Danramil dan Babinsa, untuk selalu menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab, terus menjalin Sinergritas kepada pemerintah Daerah, serta tetap selalu menjalankan anjuran pemerinta untuk terus laksanakan Protokol Kesehatan, "ucap Danrem.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS menyampaikan, sebagai seorang aparat teritorial mempunyai tanggung jawab besar, jangan sampai melanggar peraturan. 
"Lakukan yang terbaik karena masyarakat tetap mendambakan kehadiran TNI dalam menjaga  keamanan dan kenteraman masyarakat,” tegas Danrem.

Danrem 023/KS setelah memberikan pengarahan kepada personel melanjutkan kegiatan meninjau pertekan kambing yang salah satunya kegiatan Prajurit Kreatif Koramil 03/Pinang Sori. (Penrem023/KS)
Leave A Reply