Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Porsea) -  Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, melanjutkan kunjungan Kerja ke wilayah Kodim 0210/TU, Kamis (11/03/2021).

Kunjungan Danrem 023/KS ke wilayah Kodim 0210/TU, beberapa hari ini selain untuk melihat langsung kondisi satuan yang ada di wilayah Komando Korem 023/KS juga memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit yang ada di satuan bawah terutama kepada para Babinsa.

Danrem 023/KS dalam pengarahannya berpesan kepada Danramil dan para Babinsa, "dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini harus dapat menjadi contoh dan ikuti aturan pemerintah tentang  Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat, termasuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, lakukan olahraga sesuai kemampuan," ucap Danrem.

Selanjut Danrem dan Rombongan melanjutkan  kunjungan ke PT. TPL Tbk. Desa Pangombusan Kec. Porsea Kab. Toba, disambut oleh Direktur Operasional Bapak Parlindungan Hutagaol, dan Direktur PT. TPL Tbk Bapak Janres Silalahi, kepada PT.TPL Tbk Danrem menyampaikan, untuk selalu menjaga situasi yang kondusif masyarakat disekitar, selalu menjaga lingkungan, “ icap Danrem. 

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dan pemberian Ulos kepada Danrem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply