Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tarutung) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0210/TU, Rabu (10/03/2021).

Guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi satuan yang ada di wilayah jajaran Korem 023/KS, Danrem 023/KS melaksanakan kunjungan kerja di jajaran Kodim 0210/TU, tiba di Koramil 07/TL. Danrem 023/KS didampingi oleh Dandim 0210/TU, langsung disambut Danramil 07/LT Lettu Inf  S. Sipayung dan anggota selanjut Danrem memberikan pengaran kepada para Babinsa.

Lebih lanjut orang orang nomor satu di wilayah Korem 023/KS  mengingatkan kepada seluruh anggota agar Kodim 0210/TU, khususnya Koramil 07/Lintong Nihuta agar berinovatif dalam mendukung Ketahanan pangan serta mendukung dan mensosialisasikan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan seperti "Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Keluar rumah," ucap Danrem.

Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian Pemerintah Kecamatan/Daerah dan seluruh komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini," tegas Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply