Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P meninjau fasilitas peserta Latsitarda Nusantara XLI TA 2021 bertempat di Asrama Haji Medan, Jln. Jenderal Besar A.H. Nasution, Kec. Medan Johor., Kamis (18/3/2021).

" Kegiatan tersebut diawali paparan oleh Dandim 0201/BS tentang kesiapan untuk peserta Latsitarda XLI TA 2021 untuk peristrahatan dan tempat latihan," ucap Dandim.

" Tujuan Latsitarda Nusantara ini untuk memberikan pembekalan kepada para Taruna TNI-POLRI dan IPDN sebagai penggerak kader pemimpin masa depan bangsa untuk meningkatkan kebersamaan membangun daerah yang diwujudkan dalam kegiatan seperti karya bakti, bakti sosial, pembekalan kejuangan, riset sosial, budaya masyarakat dan kunjungan ke tempat sejarah yang ada dikota medan," pungkasnya.

" Di lanjutkan dengan kata sambutan dari Marsdya TNI Tamsial Malik S.E.M.M jabatan Danjen Akademi Meliter mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0201/BS atas kesiapan tentang  persiapan tempat dan sarana yang sudah disiapkan di tiap-tiap bagian.

Kegiatan peninjauan fasilitas peserta Latsitarda Nusantara XLI TA 2021 ini di gelar dengan penerapan secara ketat Protokoler Kesehatan Covid-19.

Sesudah kegiatan paparan selesai dilanjutkan melihat tempat istrihat para  peserta Latsirtada XLI TA 2021 yang sudah disiapkan di asrama haji.

Tampak hadir dalam peninjauan tersebut, Brigjen TNI Dedi Prihatmojo S.I.P.M.Han jabatan Dirdik Akademi TNI, M. Bobby Afif Nasution Wali Kota Medan, Kombes Pol Riko Kapolrestabes Medan, Kasat Satpol PP, Pasi Intel Kodim 0201/BS, Pasi Ter Kodim 0201/BS, Pasi OPS Kodim 0201/BS dan Danramil 08/Medan Johor. (Rel/Kodim 0201/BS)
Leave A Reply