Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P bersama Dansatlak Taruna Akpol, AKBP Siswo DN 

melakukan Audiensi, sekaligus bersilahturahmi kepada Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution, SE., M.M, bertempat di ruang khusus Walikota, Lt II, Balai Kota Medan, Jln. Kapten Maulana Lubis. Medan, Rabu (10/3/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution, SE., M.M, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P, Dansatlak Taruna Akpol, AKBP Siswo DN, H. Aulia Rachman. SE, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Khairul Syahnan, dan Kasatpol PP, Sofyan.

"Dalam Audiensinya Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P menyampaikan, terkait dengan pelaksanaan "Latsitarda Nusantara ke XLI tahun 2021" yang akan digelar di kota Medan, yang nantinya para Taruna akan melaksanakan kegiatan di Kota Medan, yang berasal dari Satlak Kijang yang di pimpin Danyon Taruna Dewasa Akpol, sementara untuk Satlak lainya akan disebar ke beberapa kab/kota lainnya di Provinsi Sumut.

"Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P juga menjelaskan 
kegiatan Latsitarda ini, para Taruna akan melakukan Perehaban rumah masyarakat, rumah ibadah, Taman Makan Pahlawan, Penyuluhan hukum dan bela negara serta perbantuan penanganan covid-19.

"Selain itu juga akan memberikan pelatihan drumband kepada para siswa SMA di Medan," ucap Dandim 0201/BS.

"Diakhir penyampaiannya Dandim 0201/BS sangat berharap kepada para Taruna yang melaksanakan kegiatan di kota Medan ini, agar memberikan manfaat yang besar untuk kota Medan.

" Didalam Audiensi tersebut, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE.,MM, menyampaikan sangat mendukung digelarnya latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda Nusantara) ke XLI tahun 2021 yang akan diadakan di Kota Medan.

"Pemko Medan siap mendukung kegiatan ini, apapun yang diperlukan pelaksana kegiatan, kami siap untuk berkoordinasi ke pihak manapun," ucap Wali Kota Medan.

"Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE.,MM, juga mengatakan, Pemko Medan memiliki program prioritas seperti Vaksinasi Covid-19, Perbaikan drainase, dan Perbaikan kawasan heritage Kesawan.

Kegiatan tersebut nantinya dapat berkolaborasi bersama para Taruna dalam melaksanakan program Kami saat ini. Ucap Walikota Medan.

"Latsitarda Nusantara yang di ikuti oleh Taruna Akmil, AAU, AAL, Akpol, IPDN dan mahasiswa lokal. 

"Rencananya kegiatan tersebut akan dibuka pada tanggal 7 April 2021 di Lap. Benteng Medan dan baru akan berakhir pada tanggal 22 April 2021. 

"Kegiatan Latsitarda Nusantara ini bertujuan untuk memantapkan jiwa dan semangat integrasi antar para Taruna dan komponen masyarakat dalam mengenal adat istiadat setempat, sehingga terjalin kemanunggalan TNI dan rakyat", pungkasnya. (Pendim 0201/BS)
Leave A Reply