Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Dalam rangka Penegakan Disiplin masyarakat, Babinsa Koramil 01/Sbl jajaran Kodim 0206/Dairi Sertu Zulkarnaen Sinaga menghimbau warga  yang datang dan berkunjung tempat perbelanjaan khususnya si pasar tradisional untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes), guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Selasa (9/3/2021).

Sertu Sinaga mengatakan, “Saya selaku Babinsa bersama Muspika tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar tradisional Sumbul ini selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib, wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan air bersih, sabun/hand sanitizer, karena masih ada yang tidak disiplin”, ujarnya.
 
Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, kegiatan yang  dilaksanakan Babinsanya seperti saat ini juga harus terus dilakukan, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang  masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan.
 
“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan diperintahkan untuk mencari atau membeli masker setelah itu baru bisa kembali melanjutkan kegiatannya.

"Setidaknya kami telah mendisiplin kan masyarakat agar terus disiplin menjaga jarak aman untuk mencegah dan mengupayakan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19”, tandas Danramil. (Penrem 023/KS) 
Leave A Reply