Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Gencarkan sosialisasi dan edukasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan proses vaksinasi yang saat ini sementara dilaksanakan, terus dilakukan Babinsa, jajaran Kodim 0206/Dairi, untuk lebih memberikan pemahaman kepada warga dalam bersama mensukseskan program pemerintah. 

Melalui komunikasi sosial (Komsos) Babinsa Koramil 03/Parongil, Sertu Haris Rangkuti melaksanakan sosialisasi dan edukasi bersama warga Dusun Batu Dongkol Desa Sinampang Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi tentang pemberlakuan PPKM Skala Mikro, Senin (15/03/2021).   

Babinsa Sertu Haris Rangkuti menjelaskan, sosialisasi dan edukasi yang dilakukan lewat Komsos lebih dipahami, karena ada interaksi/dialog dengan warga sehingga maksud baik pemerintah tentang penerapan PPKM skala mikro ini benar-benar di pahami oleh warga dan akan dilakukan dalam kehidupan mereka.  
 

"Dengan menahan diri tidak keluar rumah melakukan aktivitas di rumah saja itu sangat baik. Kalaupun harus keluar karena kebutuhan penting, lakukan 3M Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sesudah melakukan aktivitas," terang Babinsa. 
 
Lagi disampaikan Babinsa, dengan melakukan ini semua dapat dipastikan kita akan terbebas dari virus corona atau Covid 19.  
 
"Saat ini sedang berlangsung pemberian vaksin, kita tinggal menunggu giliran. Apabila kita dipanggil untuk melakukan vaksinasi, maka kita harus melakukannya. Karena itu salah satu cara terbebas dari penularan virus corona, karena vaksin Itu aman," tambahnya. (R-03)
Leave A Reply