Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Serda Mulia Warman yang berdinas di Zeni Bangunan Padang, pada saat bertugas pengerjaan jalan melihat adanya pohon tumbang, karena posisinya menghalangi jalan maka dengan sukarela mengajak masyarakat untuk membersihkan pohon tumbang tersebut bersama sama, dengan dibantu oleh bapak Zul akhirnya pembersihan jalan dapat selesai dikerjakan dengan cepat, Minggu (28/3).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, meskipun sedang melaksanakan tugas masih sempat membantu masyarakat untuk pembersihan jalan akibat adanya pohon tumbang.

Bapak Zul, warga setempat menuturkan "dengan kehadiran TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD Ke - 110 Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan bagi warga Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Provinsi Sumatera Barat, sangatlah berbangga dan berterima kasih karena selama ini Satgas TMMD selalu mengajak untuk bekerja bersama terus, terutama dalam hal kegiatan yang bersifat gotong royong," jelasnya.

Serda Mulia Warman, disela-sela kegiatanya mengatakan, "Satgas TMMD senantiasa akan selalu membantu masyarakat, dan ini adalah salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan gotong royong ini merupakan sarana yang paling efektif untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat guna mewujudkan kemanunggalan yang semakin Kompak dan solid", katanya. (PS 1)
Leave A Reply