Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Masyarakat Nagari Salibutan Berbondong bondong setiap harinya membantu TNI dalam Program TMMD yang ke 110 ini, agar sejumlah sasaran fisik yang di kerjakan cepat terselesaikan, Minggu (21/3/2021).

Sepanjang 2500 M jalan yang telah terbuka, kali ini TNI bersama Masyarakat Nagari Salibutan lakukan pengerasan jalan dengan di lapisi pasir dan batu. Dengan waktu yang terbatas dan keterhambatan kerja karena cuaca yang tidak mendukung tidak menjadi alasan, semangat yang tinggi dan saling bekerja sama tentunya pekerjaan akan cepat terselesaikan.

Pekerjaan pembukaan jalan dan pengerasan jalan yang di lapisi pasir dan batu sekarang telah mencapai 83 %, hanya tinggal 17 % lagi tentunya tidak menjadi kesulitan untuk mengerjakan sasaran ini karna bantuan masyarakat yang selalu bersemangat, pastinya sasaran fisik tersebut akan mencapai target hingga 100%.

“Kami sangat senang sekali untuk ikut gotong royong membantu TNI dalam menyelesaikan tugas ini, selain untuk memajukan daerah dan membantu akses kami untuk mengambil hasil kebun, wawasan dan pengalaman yang begitu banyak juga kami dapatkan dalam TMMD ini,“ ujar masyarakat Nagari Salibutan. (Pendim0308)
Leave A Reply