Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Sertu L.Panggabean melaksanakan operasi yustisi sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid 19, yang dilaksanakan di wilayah Desa Salak 1, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (25/03/2021).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Salak sebagai usaha dalam membantu kebijakan pemerintah melakukan penertiban kepada masyarakat, agar disetiap melakukan aktivitasnya, baik dirumah maupun diluar rumah tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.
 
Selaku Babinsa yang peduli tentang kesehatan masyarakat di wilayah binaan, Sertu L.Panggabean menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang melintas baik itu pejalan kaki ataupun pengendara yang sedang melakukan aktivitas, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Hal tersebut terus kami laksanakan, agar masyarakat betul-betul memahami pentingnya meningkatkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, walaupun kita masih pada kondisi pandemi covid 19 seperti sekarang ini, dan kita semua bisa terhindar dari bahaya terpapar covid 19”, pungkas Babinsa Sertu L.Panggabean. (Penrem023)
Leave A Reply