Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206 /Dairi, Serda Johan Huta julu bersama Babinkamtibmas Bribka Wilson Sihombing melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Kecupak II Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (22/03/2021).

Untuk menjalin dan membina komunikasi yang lebih akurat,  maka Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan anjangsana ke Kantor Desa Kecupak II pada jam kerja, yang diharapkan seluruh perangkat desa masih lengkap dalam melakukan komunikasi bersama dalam menciptakan situasi dan kondisi yang efektif.

Babinsa Serda Johan Hutajulu mengatakan, Komsos dengan  perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya para perangakat desa dapat menyebarluaskan kepada warga, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang di hadapi masyarakat.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan suatu permasalahan yang ada di desa,” jelasnya.

‎Sementara Kepala Desa Kecupak II mengungkapkan, sebagai warga Desa kecupak II sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang memang sudah di anggap keluarga sendiri.

“Bagi seluruh warga Desa Kecupak II sudah banyak yang mengenal dan paham dengan Babinsa Serda Johan Hutajulu yang kami kenal ramah sopan dan mau berkomunikasi dengan kami seluruh warga desa,” tutup Para Perangkat Desa. (Penrem023)
Leave A Reply