Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Masih dalam suasana kegiatan kebaktian dan ibadah minggu, salah satu Bintara Pembina desa Koramil 0206-03/Parongil, Kopda H. Sipayung melaksanakan Komsos bersama Sintua Nurdin Simanjuntak, Minggu  (21/3), bertempat di depan Gereja HKBP Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga pungga, Kabupaten Dairi.

Dalam Komsosnya, Kopda H. Sipayung menghimbau kepada pendeta agar terus mengingatkan jemaat gerejanya untuk mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemic covid- 19, diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, serta sering mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas.

Untuk mencegah meluasnya pandemic covid- 19, mulai dari saat sekarang ini kita harus mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan covid- 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dalam upaya mencegah penyebaran virus tersebut yang makin hari makin bertambah banyak yang terpapar.

“Saya menghimbau kepada Sintua Nurdin Simanjuntak agar terus mengingatkan kepada jemaat gereja HKBP untuk menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan menghindari kerumunan ditengah kegiatan ibadah minggu”, sebut Babinsa.

Kopda H. Sipayung juga menambahkan, sosialisasi protokol kesehatan seperti ini kerap dilakukannya sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid- 19 di wilayah binaan", tutupnya. (R-03)
Leave A Reply