Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Ucapan terimakasih terus berdatangan dari pihak masyarakat kepada para Satgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias. Salah satunya dari warga Desa Gawugawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD.

"Kami ucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah," kata Ama Duhu Gea, Selasa (16/3/2021).

Mendapat ucapan terimakasih itu, Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega menuturkan, bahwa sudah selayaknya TNI membantu rakyat, termasuk membantu pembangunan di Desa Gawugawu Bouso.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas ucapan terima kasihnya dari masyarakat di 

Gunungsitoli Utara ini. Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan TNI di Desa Gawugawu Bouso sebenarnya tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga," paparnya.

Letda Inf Faduhuzi Zega, menambahkan, bahwa tujuan pembuatan jembatan tersebut agar masyarakat kedua desa mudah berinteraksi atau beraktifitas sekalipun masih menggunakan jembatan kayu darurat, tapi masih bisa dilewati, dan semoga kedepan pembangunan jembatan permanen dapat dibangun oleh pemerintah derah,” pungkasnya. (Penrem023)

Leave A Reply