Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Suasana yang dirasakan oleh salah satu anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 110 Kodim 0213/Nias di wilayah Kota Gunung Sitoli, Praka Andi Kurniawan Mendrofa memberikan contoh teladan membantu orang tua asuh saat memasak di dapur, Jumat (05/03/2021).

Seperti yang tampak di rumah salah satu warga Desa Loloana’a Lolomoyo salah satu warga yang rumahnya ditempati oleh Prajurit Satgas  TMMD Ibu Ina Zalukhu merasa senang, karena rumahnya ditempati oleh Prajurit TNI, karena dirinya dan  keluarga bisa bercengkrama dengan para prajurit. 

"Hari-hari sebelumnya yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda. Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak di dapur," ucap Ibu Ina Zalukhu.

"Ternyata tentara serba bisa, urusan memasak saja juga bisa, saya salut kepada bapak tentara yang mau dan peduli membantu memasak di dapur kami, saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata pintar,” ucapnya menambahkan. (Penrem023)
Leave A Reply