Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Kodim 0123/Nias tetap melaksanakan ibadah kebaktian bersama warga setempat di Gereja BNKP Jema’at Bouso Desa Loloanaa Lolomoyo Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Minggu (07/03/2021).

Sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita selalu beribadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita, "ucap Dan SSK.

Ditambahkannya, "kegiatan ibadah memang selalu ditekankan kepada semua personel Satgas, walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga namun jangan melalaikan beribadah, dengan harapan agar Tuhan memberi kemudahan dan perlindungan selama berada di Desa Loloana’a Lolomoyo dan  Desa Gawu Bouso yang selama melaksanakan TMMD kepada seluruh prajurit Satgas TMMD,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu  jema’at Gereja BNKP Bouso Ama Soza Zega, sangat bersyukur dengan adanya ibadah bersama ini, dimana dengan ibadah bersama ini,  "gereja kami jadi lebih ramai, dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa rajin dalam beribadah,” ungkap Ama Soza Zega. (Penrem023)
Leave A Reply