Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Tiga remaja diamankan tekab Polsek Medan Area dari lokasi tawuran di Jalan Tangguk Bongkar, Mandala, Medan, Rabu (10/3/2021). Aksi tawuran lempar batu tersebut menimbulkan keresahan dan ketakutan warga, sehingga petugas pun turun ke lokasi.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menjelaskan, Polsek Medan Area yang menerima laporan dari masyarakat karena adanya peperangan aksi tawuran dari kedua kelompok remaja yang saling lempar, selanjutnya memerintahkan Tekab Unit Reskrim turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang dimaksud.

"Aksi anak-anak ini kerap mengganggu kenyamanan warga, mereka sering ribut di Jalan Mandala, tepatnya di depan Jalan Tangguk Bongkar," kata Iptu Rianto SH kepada wartawan. 

Dengan adanya laporan dari pihak warga sekitar, sambung Rianto, Polsek Medan Area langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian. Melihat kehadiran petugas, puluhan remaja ini langsung kabur. Mereka berlarian menyelamatkan diri dari kejaran petugas. Ada yang masuk ke dalam lorong jalan, ada sembunyi di rumah orang. Akhirnya, petugas berhasil menangkap 3 orang tepat didepan jalan Jermal 1, Kecamatan Medan Denai.

"Kami berterimakasih kepada warga atas laporannya. Anak-anak ini akan kami beri edukasi agar tak mengulang perbuatan serupa,'' tandasnya. (Rn)

Leave A Reply