Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Polsek Medan Area kembali melaksanakan Jumat Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada 135 orang tahanan di rumah tahanan polisi (RTP)  Polsek Medan Area, Jumat (8/1/21).

Kegiatan sosial ini langsung dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir didampingi Waka Polsek AKP Tri Eko, para Kanit dan anggota.

Jumat Barokah berbagi sesama dengan memberikan nasi bungkus kepada para tahanan di RTP Polsek Medan Area, yang saat ini terdampak Covid 19.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago dalam keterangannya  mengatakan, Jumat Barokah merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap para tahanan. Kegiatan ini rutin dilaksanalan pada setiap Jumat. "Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya.

Masih dikatakan Faidir, kegiatan ini dilakukan berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Maklumat Kapolri nomor : MAK/04/XII/2020 tanggal 23 Desember 2020.

“Disamping itu, kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau agar para tahanan tetap menjaga kebersihan di masa pandemi Covid-19, sehingga bisa terhindar dari menyebarnya virus yang mematikan ini. (Rn)

Leave A Reply