Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Peresmian SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di wilayah Kecamatan Adiankoting merupakan kemajuan pembangunan ekonomi desa Pagaran Pisang secara khusus dan Kab. Taput Secara Umum.

SPBU di Kecamatan Adiankoting walau jauh dari pusat kota Tarutung maupun Kabupaten Tapteng bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dengan cara adanya lowongan kerja, meningkatnya bangunan lain yang bisa menopang peningkatan ekonomi kerakyatan di seputar SPBU Kecamatan Adiankoting. 

Selain ekonomi kerakyatan masyarakat Kecamatan Adiankoting, juga terbantu dengan makin dekatnya pembelian bahan bakar minyak kendaraan roda 2 maupun roda 4, sudah tidak susah lagi ke kota Tarutung hanya untuk mengisi bahan bakar minyak yang di pergunakan masyarakat Kecamatan Adiankoting. 

Personil Babinsa Koramil Adiankoting merasa bersyukur dengan di resmikan nya stasiun pengisian bahan bakar umum, sehingga mempermudah personil Koramil Adiankoting pengadaan BBM, begitu juga dengan masyarakatnya. "Mudah - mudahan dengan adanya SPBU yang berada di Kecamatan Adiankoting memberi ekonomi yang kuat bagi Kab. Taput dan Kab. Tapteng, sehingga angkutan dapat lancar tanpa kendala apabila kehabisan bahan bakar minyak," ujar Babinsa.  (Pendim0210)
Leave A Reply