Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Koto Timur) - Tatap Muka Orang Tua Murid Untuk Pembelajaran Anak. Babinsa Koramil 06 Kp dalam Serka Sony Soeharyadi melaksanakan rapat tatap muka dengan orang tua murid SMA 1 Limpur Purut, untuk Pembelajaran Murid dengan belajar tatap muka langsung bersama guru di sekolah SMA 1 Korong Pasar Balai Nagari Limau Purut, Kecamatan V Koto Timur, Jum'at (8/01/2021).

Rapat koordinasi dengan orang tua murid di hadiri sbb :
1. Kepala sekolah SMA 1 Limau Purut Drs Oyong Azis MM.
2. BABINSA Serka Sony Soeharyadi
3. BHABINKAMTIBMAS Aipda Nurul Ikhwan
4. Anggota Komite SMA 1 Limau Purut dan,
5. Para Orang Tua Murid SMA 1 Limau Purut.

Kegiatan rapat tatap muka orang tua murid tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA 1 Limau Purut Drs Oyong Azis MM, dan menyampaikan cara belajar tatap muka dengan murid atas persetujuan orang tua dengan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar mutu pendidikan anak bisa meningkat.

Kepala Sekolah memberikan selembaran surat pernyataan kepada orang tua murid di atas materai untuk pertanggung jawaban Sekolah atas persetujuan orang tua murid tersebut.

Pihak Sekolah juga menerima berkali - kali, bermacam - macam laporkan cara belajar anak tidak tercapai dengan mutu pelajaran sekolah yang menurun karena secara Daring tadi, seandainya ada orang tua yang tidak setuju dengan belajar tatap muka di sekolah tetap melaksanakan Daring di rumah.

Babinsa Serka Sony Soeharyadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan memberikan himbauan Kepada orang tua yang mayoritas setuju atas belajar tatap muka harus menandatangani surat pernyataan dari pihak sekolah yang telah di bagikan selembarannya dengan mencantumkan matrai.

"Fasilitas Protokol Kesehatan Covid-19 Pihak Sekolah Harus Mengadakan Untuk Tetap Menjalankan Aturan Yang Telah di Tetapkan dari Pemerintah Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Tersebut", ujar Babinsa. (BBS MIL 06 SS)
Leave A Reply