Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Balige) - Personil Koramil 17/Balige – Kodim 0210/TU Serda Robert.R.Sihite, bersama Serda Roy.H.Pasaribu menindak lanjuti arahan Danramil 17/Balige Kpt Arh Poltak Pardede untuk meningkatkan komsos dan menghimbau masyarakat desa binaan untuk menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan guna  memutus rantai perkembangan Covid-19 di Wilayah Kec. Balige, Kab. Toba, Jumat (8/1/2021).

Serda Robert R.Sihite menyampaikan kepada masyarakat, sampai saat ini peningkatan orang yang dinyatakan sudah reaktuf bahkan sudah positif Covid 19 semakin meningkat, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan perintah dengan mematuhi 3M yaitu, Menjaga jarak, Mencuci tangan setelah beraktifitas dan paling utama Makai masker saat keluar rumah.

Serda Roy H.Pasaribu juga menghimbau masyarakat, akan pentingnya menjaga kebersihan, mulai dari diri pribadi hingga lingkungan,  dan jangan lupa menyempatkan diri untuk berolahraga, guna menjaga imun tubuh, sehingga tetap sehat dan bugar selalu, dan tidak mudah diserang Virus Covid 19. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply