Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Babinsa 25/Pahae Jae  - Kodim 0210/TU melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan cara anjangsana kepada Toga dan Tomas Desa Simangumban Kec. Simangumban Kab. Taput,  Selasa malam (05/01/2021).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaannya untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaannya, selain itu juga untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sehingga segala informasi yang sedang berkembang di wilayah dapat mendukung tugas pokok sebagai Babinsa.

Danramil 25/Pahae Jae Kapten Inf Sugino mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan Komsos  (Komunikasi social) sebagai bentuk upaya Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen masyarakat di wilayah binaan, dan juga melaksanakan perintah dari Komando atas, yakni melaksanakan kegiatan meningkatkan kemanunggalan Rakyat dengan TNI.

“ Komsos juga memanfaatkan kegiatan untuk mensosialisasikan protocol kesehatan dalam rangka menghadapi Covid19 yang sampai saat ini belum musnah, juga membahas permasalahan  kegiatan-kegiatan lain”, ujar Danramil.(Pendim0210)
Leave A Reply