Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Korem 023/Kawal Samudera melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021 digelar di Makorem 023/KS. Untuk personel yang beragama Islam dilaksanakan di Mesjid Al-Bihar dipimpi oleh Ustaz Al Ghazali dan yang beragama Kristen, dilaksanakan di Aula Gupala dipimpin oleh Pendeta Yusuf Sutrisno, M.Th, Kamis (07/01/2021).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M dalam pengarahannya pada acara Doa Bersama menyambut tahun Baru 2021 mengatakan, kita sebagai umat ciptaan Tuhan Yang Maha Esa harus bersyukur karena telah diberikan kepada kita berupa umur panjang dan kesehatan.

"Pada tahun 2022 ini jangan lupa juga kita lakukan evaluasi diri terhadap kebaikan dan kekurangan yang telah dilakukan dalam segala hal, baik yang ada hubungannya dengan ibadah kepada Allah maupun yang ada sangkut pautnya dengan hubungan antar sesama manusia. 

"Dihadapkan dengan masa Pandemi Covid-19 saat ini, kita semua dituntut untuk mentaati Protokol kesehatan mengingat Covid 19 belum usai dan masih menjadi ancaman terhadap kesehatan", ucapnya.

Lebih lanjut Danrem 023/KS  menyampaikan, oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak untuk bersama-sama membangun kehidupan Prajurit dan PNS Korem 023/KS  ke arah yang lebih baik. “Semoga di tahun 2021 kita menjadi lebih baik, diberikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan kesehatan, dan pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya. 
(Penrem023)
Leave A Reply