Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Perlindungan dan pengamanan masyarakat sudah merupakan tugas pokok dari TNI Dan Polri, apalagi saat ibadah perayaan tahun baru yang identik dengan keramaian di setiap wilayah, sehingga menimbulkan kerawanan perkelahian dan ugal ugalan di jalan raya, sehingga bisa menimbulkan kerugian terhadap penguna jalan raya ataupun bisa terhadap diri sendiri.

Dengan adanya sikap dari Koramil dan Polsek Adiankoting menjalankan razia sehingga masyarakat terhindar dari keributan di lingkungan masyarakat Kecamatan Adiankoting.

Serda Budi Irwan dan Koptu Muliawardi akan selalu menjunjung tinggi tugas yang di emban dalam pengamanan Natal dan Tahun baru. 

"Dengan adanya kerjasama dengan personil Polsek Adiankoting mampu memberi rasa aman terhadap pemudik dari Medan maupun sebaliknya, dan merupakan ibadah apa bila bisa memberi kenyamanan dan ke kondisipan bagi sesama manusia," ujar Serda Budi Irwan, Jumat (01/01/2021).

Sementara itu, Brigadir Kepala Manorsa Sitorus selaku Danpos Lalulintas, berterima kasih kepada personil Koramil Adiankoting karena ikut terlibat pengamanan natal dan tahun baru secara tulus dan iklas, kita dapat mengendalikan budaya ugal ugalan dan semoga saat adanya natal dan tahun baru  ini tidak ada masalah di lingkungan masyarakat baik yang laka lalin maupun masalah yang lainnya,  sehingga tercipta kekondisipan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,"  ungkapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply