Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Covid 19 sampai saat ini belum berakhir, sehingga penanganannya di perketat,  guna pemutusan covid 19 yang mewabah melalui dari orang ke orang apa bila dalam hidupnya tidak mengerti atau kurangnya kesadaran penanganan covid 19, himbuan kepada masyarakat tetaplah disiplin dalam setiap berkomunikasi pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari tempat keramaian agar terhindar dari wabah covid 19.

Personil Koramil Adiankoting proaktif himbau warga wajib pakai masker di Gereja HKBP. Sesuai perintah dari komando atas, agar tetap melaksanakan patroli penanganan covid 19, dan di harapkan masyarakat mengerti semua himbauan dari aparat keamanan baik TNI maupun Polri, agar tercipta masyarakat yang sehat terdapat ekonomi yang sehat juga, inilah harapan bangsa dan negara menuju masyarakat yang sehat.

Dalam kesempatan itu, Serma Oldam Simanjuntak selaku personil Koramil Adiankoting menyampaikan pada  masyarakat, bahwa himbauan penanganan covid 19 merupakan tangung jawab bersama baik masyarakat maupun TNI dan Polri yang merupakan penganyom dan pelindung masyarakat,"  ujarnya, Rabu (6/1/2021).

(Pendim 0210/TU)
Leave A Reply