Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Korong Sungai Buluah Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman Kodim 0308/Pariaman, Serda M. Fikri Mulhak bersama warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) perbaiki sepanjang jalan Korong Sungai Buluah Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Senin (04/01/2021).

Antusiasme warga bersama Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging, bahu membahu menimbun jalan yang rusak dengan kerikil batu dan pasir jalan yang berlubang, dan rusak jika turun hujan jalan di Korong Sungai Buluah tergenang oleh air akses jalan yang belum di aspal, dan meratakan jalanan yang rusak berlobang akibat musim hujan.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan Korong Sungai Buluah yang rusak beberapa warga pernah terjatuh, dan juga amat terganggu dikarenakan lubang jalan sudah ada di mana-mana.

Serda M. Fikri Mulhak, selaku Babinsa salut dan bangga kepada warga di Sungai Buluah, karena dana untuk perbaikkan membeli kerekel batu dan pasir dari sumbangan warga setempat,  warga Korong Sungai Buluah sangat berharap kepada pemerintah untuk dapat membatu perbaikkan Jalan dan di aspal. 
 
Serda Fikri juga berharap kepada pemerintah untuk memerhatikan jalan di Korong Sungai Buluah, untuk dapat di aspal," katanya mengakhiri. (DRM 08)
Leave A Reply