Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Serda Iqbal Setiawan Rama, rutin lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di salah satu warung warga binaan.

"Komsos ini juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, kekeluargaan antara Babinsa dan masyarakat binaan di Dusun Sungai Sarik, Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman", ujar Serda Iqbal Setiawan Rama,
Selasa (5/1/2021).

Dengan adanya komsos ini, Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan kegiatan warga yang ada di desa binaan, sehingga memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, untuk tetap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat, guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi din,i dan cegah dini setiap ada pekembangan di wilayah.

Dengan komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman. (Pendim 0308)
Leave A Reply