Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Kopda Yendrizal melaksanakan komsos dengan Buk, Haminah (40) Pengrajin Bata tempel di Korong Kampung Ladang Nagari Kurai Tajii Kecamatan Nan Sabaris  Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Komunikasi sosial menunjukkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk bertahan hidup, aktualisasi diri, kebahagiaan, untuk menghindari tekanan dan ketergantungan, antara lain melalui komunikasi menghibur, dan hubungan dengan orang lain. Melalui komunikasi sosial dapat terjalin kerja sama dengan anggota masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam komsosnya, Kopda Yendrizal berharap agar kerajinan Bata Tempel untuk terus di kembangkan dan tingkatkan kwalitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kwalitas yang baik, Bata Tempel milik bapak Buk, Haminah akan terus di kejar oleh konsumen. “Untuk pemasaran, gunakan juga medsos Buk, karena jaman sekarang medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan”, tutur Babinsa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Buk Haminah, Babinsa Kopda Yendrizal atas kehadirannya, “Terima kasih pak Sarif atas saran dan masukannya”, ujarnya. (BTD 07)
Leave A Reply