Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Ketahanan pangan merupakan dasar kehidupan manusia yang paling mendalam, sehingga Koramil 23/ ADK membentuk kolam ikan nila dan ikan mas guna mendukung ketahanan pangan bagi masyarakat dan personil Koramil Adiankoting.

Ketahanan pangan merupakan tangung jawab seluruh lapisan masyarakat baik dari TNI maupun masyarakat luas, dengan ketahanan pangan dapat mensejahtrakan masyarakat luas. Babinsa Koramil Adiankoting harus dapat memberi contoh yang terbaik kepada masyarakat tentang ketahanan pangan, seperti beternak ikan secara sederhana, guna dapat menambah penghasilan masyarakat untuk menuju masyarakat sejahtera dan untuk membantu pemerintah di bidang ketahanan pangan selama vandemi covid 19,  yang saat ini menimbulkan ekonomi rakyat kurang sehat. 

Personil Koramil 23/ADK dengan semangat membentuk kolam ikan supaya dapat menjadi contoh kepada masyarakat, sehingga menambah sumber pendapatan lingkungan desa Adiankoting.

Serma Oldam Simanjuntak berharap kepada masyarakat,  agar kolam ikan hasil karya personil Koramil Adiankoting di tiru dan dilaksanakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Adiankoting, dan juga dapat meningkatkan gizi di lingkungan keluarga, agar tercipta masyarakat yang sehat secara jasmani dan sehat secara ekonomi,"  pungkasnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply