Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Pauh Kambar merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbatisan, untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Komsos.

Minggu (3/01/2021), anggota Koramil 07/Pauh Kambar dibawa pimpinan Batiuud. Serma Gusrizal bersama anggotanya Serda Pry Iryanto, Serda Hasan menghadiri Acara Resepsi Pernikahan Adek dari Wali Korong Paguh Duku, Bapak Asrial   di Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.
 
“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan,” ujar Batiuud Koramil 07/Pauh Kambar Serma Gusrizal.

Dengan kedatangan anggota Koramil 07/Pauh Kambar di pimpin oleh Serma Gusrizal dan Babinsanya sebagai ujung tombak TNI, warga merasa nyaman dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan agar mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar beserta kawan - kawan atas kunjungan Bapak ke Rumah kami, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga ," ujar Wali Korong Paguh Duku bapak Asrial. 

Ditempat terpisah, Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono menegaskan,  “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya TNI dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Babinsa sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Nagari binaannya. (BTD 07)
Leave A Reply