Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Jum'at, (08/01/2021), Danramil Koramil 01 PRM Kodim 0308 bersama Ketua BPBD kota Pariaman melaksanakan  kegiatan penanaman pohon Pinago di sepanjang pantai kata Pariaman Tengah.

Danramil 01 Pariaman mendampingi bpk Azman Bagindo menanam pertama pohon Pinago, Kecamatan Pariaman Tengah kota Pariaman, Jumat  (08/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pariaman timur yaitu Bapak Azman dan rombongan.

 "Bibit Pinago ini adalah merupakan bibit yang sudah dilepas pemerintah dan telah tersertifikasi. Diharapkan adanya penanaman bibit pinago di seputaran pantai binaan Dinas Pertanian kota Pariaman ini dapat bermanfaat untuk mencegah pengikisan tanah oleh ombak tersebut," ucap Ketua BPBD bpk Azman Bagindo.

"Pelaksanaan kegiatan penanaman bibit pinago ini banyak manfaat, bukan hanya memperkuat tanah di tepi pantai, manfaat lain seperti penghijauan lahan, pemanfaatan lahan kosong", ucap Komandan Koramil 01 Pariaman.

Dalam kesempatan itu, Danramil dan perangkat BPBD Pariaman menjalin hubungan silaturahmi, guna untuk membangun desa binaan  lebih baik serta peduli terhadap lingkungan. (Pendim0308)
Leave A Reply