Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Ketahanan pangan merupakan tangung jawab elemen masyarakat dan bukan hanya tangung jawab pemerintah, kesejahteraan penduduk di bidang pangan wajib di junjung tinggi, sehingga mempunyai kedaulatan secara kemanusiaan dan secara Ketahanan bangsa dan negara, apabila tidak ada sumber pangan menunjukan runtuhnya masyarakat, bangsa dan negara.

Babinsa Koramil Adiankoting mengajak masyarakat mengolah lahan tidur menjadi lahan produktif dengan sistim ekonomi kerakyatan, seperti menanam padi gogo, jagung, agar berhasil guna menambah perekonomian masyarakat Desa Adiankoting menuju masyarakat sejahtera. 

Lahan pertanian sampai saat ini sudah mulai terkikis atau berkurangnya lahan pertanian di sebabkan alih pungsi sesuai dengan perkembangan jaman yang menimbulkan niat masyarakat semakin hari semakin berkurang bercocok tanam untuk memajukan ketahanan pangan.

Babinsa Koramil Adiankoting berupaya mengajak masyarakat agar bekerja keras guna memenuhi ke butuhkan hidup sehari hari.

Kopda Sarbarita Silaban selaku personil Babinsa Koramil Adiankoting berharap "masyarakat berniat memajukan ekonomi perkapita, apa lagi saat ini masyarakat Dunia mengalami wabah virus covid 19 yang belum selesai, yang berakibat ekonomi kemasyarakatan mengalami kemunduran itu dapat di topang, masyarakat harus bisa membantu pemerintah mengatasi kesulitan ketahanan pangan," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply