Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Garoga) - Babinsa Koramil 21/Garoga melaksanakan pendampingan pembersihan lahan perkebunan Kopi di desa Gonting Salak, Kec. Garoga. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 wib, sampai selesai pukul 11.00, Sabtu (09/1/2021).

Kegiatan pendampingan Babinsa terhadap warga masyarakat petani didesa binaan adalah tugas pokok aparat teritorial diwilayah dalam pembinaan ketahanan pangan.

Hal ini menunjukan bahwa aparat Babinsa sangat perduli terhadap ketahanan pangan diwilayah melalui pembinaan dan pendampingan langsung oleh para Babinsa didesa binaan, dimana para aparat Babinsa ditempatkan diwilayah pedesaan.

Kegiatan pendampingan seperti ini sangat diharapkan oleh warga masyarakat di desa terpencil, karena jaman dahulu kami petani yang tidak dibekali ilmu tentang pertanian hanya berkebun pindah-pindah, tapi sekarang kami sudah diberi tahu oleh Bapak Babinsa tentang bagaimana cara menanam yang baik, agar memperoleh hasil panen yang baik," ungkap pemilik lahan kebun kopi, Bapak Anto lubis.(Pendim0210)
Leave A Reply