Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Sertu Joni Iswandi melaksanakan kegiatan Komsos sekaligus pembinaan kepada sejumlah pemuda di wilayah binaannya Korong Batang Tapakis Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat, Senin, (04/01/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi dengan melaksanakan anjangsana ke wilayah binaan.

Dalam kunjungannya kali ini, Sertu Joni Iswandi bertemu dengan para Tokoh Pemuda, Babinsa berpesan kepada pemuda agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas.

Sebagai pemuda Nagari, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan Nagarinya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dan selalu berkordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibmas setempat," ujarnya. (DRM 05)
Leave A Reply