Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman,  Sertu Yumahdi dampingi Pengecekan Administrasi Tapal Batas Nagari Toboh Gadang Selatan, dengan Nagari Toboh Gadang Barat, Jumat (08/01/2021).

Toboh Gadang Selatan
Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman mendampingi staf Nagari Toboh Barat menghadap perangkat Nagari Toboh Gadang Selatan tentang Penetapan Penegasan Batas Nagari yang melaksanakan pelacakan dan pengukuran tapal batas Nagari, antara Nagari Toboh Gadang Selatan yang berbatasan dengan Nagari Toboh Gadang Barat  Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman,  Jumat (08/01/2021).

Babinsa Koramil 05/LA Sertu Yumahdi mengatakan, kegiatan pelacakan dan pengecekan Administrasi tapal batas Nagari ini merupakan hal yang sangat penting. “Hal ini harus dilaksanakan agar di kemudian hari tidak menimbulkan masalah tentang batas wilayah Nagari," ujar Sertu Yumahdi.

Dikatakannya, pelaksanaan pelacakan dan pengecekan Administrasi tapal batas ini sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan pihak kedua Nagari sehingga kedua Nagari sepakat untuk dilakukan penetapan yang akurat tentang tapal batas Nagari.

“Setelah kegiatan pengecekan Administrasi ini, di harapkan tidak ada kecemburuan sosial antar Nagari  tentang masalah tapal batas Nagari kedepannya,” ujar Babinsa Mil 05/LA. (Pendim0308)
Leave A Reply