Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Sertu Ekawadi Saragih menghadiri rapat sosialisasi Penyuluhan Pertanian dan Peternakan,  bertempat di Kantor Desa Gomit, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi. Selasa (05/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Gomit Sudirman Sianturi, Dinas pertanian P.Siregar, Bhabinkamtibmas Bripka Siburian, Kepala Dusun Se Desa Gomit, Ketua Pok Tani Desa Gomit, Selain itu hadir juga Toko Masyarakat, Toko Agama dan Toko Pemuda Desa Gomit.

Koordinator PPL P.Siregar dari Dinas Peternakan memaparkan materi. "Adapun hasil dari paparan materi yang di berikan tentang pelatihan cara pengamanan diri pada saat penyemprotan penggunaan racun, dan pemberian pakan ternak dengan menggunakan Vitamin cairan," ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Sertu Ekawadi Saragih berharap,  melalui pelatihan ini, dapat meningkatkan produktifitas di sektor pertanian dan peternakan di setiap daerah khususnya Desa Gomit.

Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan tetap mempedomani Penerapan Disiplin Penegakan Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Desa Gomit. (R-03)
Leave A Reply