Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Peran Babinsa selain melaksanakan Komsos, juga mempunyai kewajiban untuk memotivasi warga binaan, agar selalu menjaga Kebersihan dengan cara menggiatkan budaya bergotong royong di masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan Serda S.Rajagukguk selaku Babinsa desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Lae Hole, membersihkan jalan desa dan parit - parit aliran air di kiri kanan.

Babinsa mengatakan,  “Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa juga untuk mengajak masyarakat agar selalu Tetap menjaga kesehatan dari Bahaya Covid-19, serta bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar semakin erat, khususnya antara TNI dan masyarakat”,  ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Serda S.Rajagukguk tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Disela-sela kegiatan, Kepala Desa Lae Hole Bapak T.Sitohang mengatakan "saya beserta warga desa Lae Hole mengucapkan Selamat Tahun Baru dan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah bersama ikut gotong royong dan selalu bersama kami dalam kegiatan apapun", tuturnya. (Penrem023)
Leave A Reply