Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sungai Limau) - Babinsa Koramil 02/Sungai Limau melaksanakan Komunikasi Sosial di salah satu Sekolah diwilayah Kec. Sungai Limau, yaitu SMK MARITIM NUSANTARA, Selasa (5/1/2021).

Acara ini merupakan kegiatan rutin Babinsa Koramil 02/SL. Tujuan Kegiatan ini untuk meningkatkan Silaturahmi Babinsa dengan Majelis Guru dan Keluarga Besar SMK MARITIM NUSANTARA. Kepala Sekolah SMK MARITIM Ibu Roza Marlina S.Pd.I mengharapkan, agar Babinsa Ikut membantu kegiatan Belajar Mengajar disekolah dalam membentuk Sikap dan karakter siswa melalui kegiatan sosialisasi tentang Wawasan kebangsaan dan Kegiatan Pramuka. 

Beliau menambahkan, pihak sekolah sangat antusias dan menyambut baik serta mengharapkan kerjasama dari Babinsa Koramil 02/Sungai Limau.

Babinsa Koramil 02/SL Serda Mukhlisin menambahkan, "Kami Babinsa Koramil 02/SL mendukung sepenuh nya rencana pihak sekolah tersebut, dan Siap membantu, karena adik adik Siswa ini merupakan calon - calon pemimpin masa depan Bangsa Indonesia nanti, jadi sudah selayak kita sama sama menyiapkan para siswa agar memiliki mental dan karakter demi kemajuan bangsa Indonesia nanti kedepan nya", ucapnya.

Dalam komsos tersebut,  Babinsa menuturkan, untuk menekankan kepada siswa tentang bahaya peredaran narkoba, serta peran penting tenaga pengajar di lingkungan sekolah. "Kami para Babinsa merupakan tangung jawab bersama," pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply