Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memberi penghargaan kepada 2 orang  Babinsa Pembina Desa yang berprestasi dari Kodim 0206/Dairi atas nama Koptu Kamilul Arif, Babinsa Koramil 02/Sidikalang dan Serda MA. Sinaga, Babinsa Koramil 02/Sidikalang.

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adieytia Yuni Nurtono, ,S.H. mengucapkan, terima kasih kepada Danrem 023/KS yang telah memberi penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi yang kebetulan anggota Kodim 0206/Dairi, "saya bersyukur atas prestasi Babinsa saya yang telah mendapat penghargaan dari Komandan Korem, dengan prestasi yang diraih menambah sprit kepada Babinsa yang lain untuk melaksanakan tugas sebagai Pembina Desa.

"2 orang Babinsa tersebut  melaksanakan tugas di lapangan dengan menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19  sebagai pemutusan mata rante penyebaran Virus 19 di wilayah binaan dengan menyampaikan, agar selalu Memakai Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak", pungkas Dandim Dairi. (Pen023)
Leave A Reply