Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman Timur) - Babinsa Koramil 01 PRM Kodim 0308/Prm, Serda Wendra Perdana bersama Camat Pariaman Timur, melaksanakan kegiatan penanaman bibit Durian Matahari, Selasa (05/01/2021).

Babinsa Koramil 01 Pariaman mendampingi bpk M.Arif Gunawan, menanam bibit pertama Durian Matahari yang ditanam secara tumpangsari  di Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Selasa  (05/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pariaman timur yaitu Bapak M Arif Gunawan, beserta staf Bapak Kabid Pertanian yaitu Bapak Budi H beserta staf dan rombongan.

"Bibit durian matahari ini adalah merupakan bibit yang sudah dilepas pemerintah dan telah tersertifikasi. Diharapkan adanya penanaman bibit buah untuk kelompok tani binaan Dinas Pertanian kota Pariaman ini dapat bermanfaat bagi kelompok tani tersebut, dan bisa berdaya guna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucap Kabid Ketanahan bpk Budi H.

"Pelaksanaan kegiatan penanaman bibit durian ini banyak manfaat, bukan hanya untuk mendapatkan hasil panen nantinya, manfaat lain seperti penghijauan lahan dan pemanfaatan lahan kosong", ucap Babinsa Serda Wendra

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan perangkat Kecamatan Pariaman Timur menjalin hubungan silaturahmi, guna untuk membangun desa binaan lebih baik, serta peduli terhadap lingkungan. (Pendim0308)
Leave A Reply