Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Tulus dan ikhlas serta disiplin yang tinggi adalah kunci utama kesuksesan melaksanakan tugas sehari hari. Supaya tugas berhasil guna mencapai sasaran terutama masalah keamanan dan ketertiban, serta kesehatan di lingkungan masyarakat. 

Pengguna jalan raya selama musim tahun baru di wilayah Kecamatan Adiankoting, pengamatan di pos Pam Natal Tahun baru Kecamatan Adiankoting terletak di pinggir jalan Sibolga Tarutung, merupakan poros sentral ekonomi bagi Kotamadya Sibolga maupun Kabupaten Tapanuli Tengah, sehingga penguna jalan raya di awasi sedemikian rupa, agar lancar tertib tanpa ada kendala yang terjadi di lapangan, Sabtu (02/01/2021).

Babinsa Koramil Adiankoting dan Polsek Adiankoting merupakan penindak penguna jalan raya apabila adanya masyarakat yang tidak patuh terhadap sistim berlalulintas seperti berkendaraan yang ugal - ugalan, setiap saat personil Polsek dan personil Koramil Adiankoting hadir untuk mengamankannya walau itu dalam keadaan musim hujan atau tidak musim hujan, supaya unsur pelayanan masyarakat penguna jalan raya merasa aman sampai ketujuan tanpa ada kendala. 

Serda Suharmon Safnal merupakan Babinsa Koramil Adiankoting selaku aparat keamanan mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi dalam menjalankan tugas sehari hari yang merupakan panggilan jiwa prajurit Sapta Marga dan sumpah prajurit.

Serda Suharmon Safnal setiap menjalankan tugas selalu mengingatkan masyarakat lebih baik terlambat sampai ke tujuan dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga keluarga yang kita temui bersyukur dan senang bisa melaksanakan tahun baru bersama di tengah keluarga.

Kesetian terhadap diri sendiri juga tidak kalah pentingnya di dalam menjalankan tugas,  sehingga antara kepentingan pribadi dan kepentingan umum bisa di laksanakan dengan penuh rasa tangung jawab, terkadang kepentingan pribadi dan kepentingan dinas "berseberangan di dalam pribadi seorang prajurit  seperti yang di alami personil Koramil Adiankoting dan personil Polsek Adiankoting  saat keluarga terpanggil utk ibadah bersama tetapi kerena tugas tidak bisa terlaksana sikap yang seperti inilah yang terkadang jadi ganjalan setiap adanya natal tahun baru.

Brigadir Kepala Manorsa Sitorus selaku Komandan Pos Satuan Lalulintas Polsek Adiankoting menyampaikan kepada penguna jalan raya, agar mengutamakan faktor keselamatan guna terwujud nya keamanan berlalulintas, dan terwujudnya ke bersamaan antara petugas dan masyarakat, sehingga tercapai maksud di bentuknya pos pengaman Natal dan tahun baru wilayah Kecamatan Adiankoting,  bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply