Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Muspika Kecamatan Adiankoting dan para Kepala Desa merupakan setiap awal tahun mengucapkan syukur dan saling maaf memaafkan, dan sekaligus membina kebersamaan antara Kepala Desa dan unsur Muspika Kecamatan Budaya, yang seperti ini harus di lestarikan sepanjang masa, agar terbentuknya persatuan dan silaturahmi yang kompak dan bersinergitas, Selasa (05/01/21).

Kebersamaan adalah merupakan budaya yang di bentuk oleh pendahulu masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke,  tidak perduli suku ras dan budaya yang berbeda beda, sehingga terbentuk saling menghormati seperti Bhineka Tunggal Ika, yang artinya berbeda beda tetap satu juga, sikap seperti ini akan tetap di lestarikan walau di wilayah Kecamatan Adiankoting, masih satu suku dan satu agama, tetapi kebersamaan tetap di lestarikan.

Hidup individu dalam lingkungan masyarakat atau di lingkungan perkantoran tidak sesuai dengan budaya Indonesia, karena menyebabkan perpecahan yang tidak berguna, budaya kebersamaan perlu di bina agar sesuai dengan falsafah masyarakat Indonesia, guna meningkatkan hidup sosial yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut,  Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan kepada tamu dan undangan pelaksanaan acara tahun baru, "mari kita tingkatkan kebersamaan guna menunjang pelayanan kepada  masyarakat Kecamatan Adiankoting, sehingga tercapai kebersamaan dan budaya hidup saling menghormati dan peningkatan karakter di lingkungan masyarakat Kecamatan Adiankoting,"  pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply