Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting proaktif dengan Polsek Adiankoting melaksanakan komunikasi sosial tentang perlunya peningkatan keamanan lingkungan agar dapat mencapai kesejahteraan di bidang keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Desa Pagaran Lambung Empat, Selasa (15/12/2020).

Keamanan lingkungan cukup di perlukan di setiap Desa di manapun kita berada, tanpa keamanan tidak akan di temukan kesejahteraan baik masyarakat ataupun aparat TNI Dan Polri, sehingga dengan memajukan keamanan Koramil Adiankoting dan Polsek Adiankoting yang bekerja sama dengan pemerintahan Desa hadir untuk melaksanakan komsos di Desa Pagaran Lambung Empat. 

Personil Koramil Adiankoting dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat, selain keamanan masyarakat juga harus meningkatkan ekonomi kerakyatan guna menunjang kesejahteraan pendapatan perkapita penduduk dengan ekonomi yang kuat akan menciptakan masyarakat sejahtera secara menyeluruh, yang sesuai dengan harapan pemerintah Desa, Kecamatan sampai dengan pemerintahan yang lebih tinggi.

Lahan tidur yang selama ini tidak pernah di kelola agar secepatnya membangkitkan semangat mengolah lahan tidur yang dapat menimbulkan ekonomi kerakyatan yang kuat, dan Serma Oldam Simanjuntak juga berpesan kepada masyarakat, ahlak dan moral juga perlu di tingkatkan karena Desa yang sejahtera di awali dengan ahlak yang benar kemuatan negara revolusi ahlak di awali dari rumah tangga yang baik, dan mempunyai disiplin yang tangguh", ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply